Translate

Ciri Manusia yang sudah alami Kerasukan

Ciri Manusia yang sudah alami Kerasukan - Malam sobat POS, Kali ini mimin Posting ringan tentang Mistis nih.
Apakah kesurupan itu? Mengapa seseorang bisa kesurupan? Bila dilihat dari kacamata sains, kesurupan yakni satu keadaan di mana seseorang memiliki kepribadian ganda, sampai pada saat ia beroleh titik kesadaran spesial, orang itu akan berpindah ke kepribadian yang lain.
Tetapi setelah sadar, orang itu dapat 100 persen lupa segi apa yg telah diakukannya. Itu yaitu 5 Ciri-Ciri Manusia Yg Gampang Alami Kesurupan :

1. Suka pada Bengong 

Manusia yg sukai bengong rawan dirasuki setan lantaran pikirannya kerap kosong. Karena tingkat kesadarannya alami penurunan, setan bisa lebih dekat bersamaan alam bawah sadarnya, juga orang sejenis ini cenderung disenangi oleh makhluk-makhluk astral. Mereka dapatlah dgn mudah merasuki juga kuasai alam bawah sadarnya.

http://postingringan.blogspot.com/


2. Situasi Fisik Tak Fit 

Manusia dgn situasi fisik tak fit lebih gampang dirasuki setan daripada mereka yg memiliki fisik bugar. Segi sejenis itu lantaran orang yg tengah tak fit memiliki tingkat kesadaran yg rendah sampai alam bawah sadar lebih gampang dirasuki oleh makhluk astral.

3. (Utk Wanita) Tengah Tak Suci Atau Menstruasi 

Wanita yg tengah dalam keadaan tidak suci atau menstruasi lebih gampang dirasuki setan. Sisi sejenis ini lantaran situasi tubuh juga pikirannya tengah dalam keadaan tidak stabil. Ditambah lagi, wanita yg tengah menstruasi lebih mudah alami perubahaan keadaan hati, sampai beliau lebih gampang kehilangan kendali atas dianya.

4. Pada awal mulanya Sudah Pernah Kesurupan 

Manusia yg sudah pernah kesurupan rata-rata lebih rawan alami sejarah yg sama. Bersamaan kata lain, diwaktu seseorang alami kesurupan, pertahanan mereka telah dijebol oleh sekian banyak makhluk gaib. Segi ini bisa yg selanjutnya buka celah atau jalan pintas buat sekian banyak makhluk gaib yg ingin masuk juga kembali kuasai alam bawah sadar manusia.

5. Penyakit Khusus 

Penyakit spesial, seperti epilepsi juga phobia yg terlampaui terlalu berlebih disuatu sisi, bakal jadi penyebab seseorang alami kesurupan. Epilepsi sendiri yaitu satu buah penyakit yg dipicu oleh pelepasan listrik yg terlampaui terlalu berlebih di otak juga dicirikan dgn tanda sinyal kejang mendadak (sawan). Penyakit sejenis ini buat satu orang lebih mudah kehilangan kesadaran, sampai membuatnya rawan dirasuki makhluk halus.

Nah itu 5 Ciri-Ciri Manusia Yg Mudah Alami Kesurupan. Mengapa phobia yg terlampaui terlalu berlebih disuatu factor bisa buat seseorang gampang dirasuki setan? Karenanya menyebabkan reaksi emosional yg negatif yg buat seseorang sulit mengatur pikirannya. Ini yg selanjutnya dipakai oleh sekian banyak makhluk gaib.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ciri Manusia yang sudah alami Kerasukan"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top