Translate

5 Fakta Menarik Pengguna Smartphone berdasarkan laporan Google

5 Fakta Menarik Pengguna Smartphone berdasarkan laporan Google - Pengkembangan tehnologi semakin bertambah sangatlah cepat hari ke hari, demikian juga manusia makin tergantung pada tehnologi mutakhir, tidak kecuali Smartphone. Siapa yang tidak mengetahui tehnologi mutakhir kecil itu. Tehnologi Smartphone salah satu tehnologi paling cepat perubahan nya serta menyebar luas didunia.
Hp cerdas ini yang semakin bertambah sehari-hari, bahkan juga tak di pungkiri dari kita yang mempunyai smartphone kian lebih satu. Hal semacam ini sudah pasti jadi perhatian utama pemerhati tehnologi dan tingkah laku manusia di masa moderen.

5 Kenyataan Pemakai Smartphone berdasar pada laporan google 

1. Smartphone Tidak Terpisahkan dari Kehidupan Keseharian

Penetrasi hp Cerdas Saat ini meraih 14% serta beberapa pemiliknyaSemakin Tergantung pada Piranti mereka. 61% mengaksesInternet sehari-hari dari smartphone mereka serta 73% tak pernahkeluar rumah tanpa ada membawa smartphone. Bahkan juga 39% pemakainya berasumsi tambah baik tak melihat tv dari pada tak memakai smartphone.

2. Smartphone Sudah Merubah Tingkah laku Konsumen 

Penelusuran seluler, video, pemakaian aplikasi, serta jaringan sosial sangatlah tinggi. Bahkan juga 93% pemakai hp cerdas memakai kian lebih satu media sekalian, dan 65% memakai hp sembari lakukan hal-hal lain seperti mendengar musik. Seperti terlihat pada salah satu grafik pemakai smartphone Indonesia dalam berjejaring sosial di dominasi melalui facebook serta twitter :
http://postingringan.blogspot.com/


3. Smartphone Menolong Pemakai Menjelajahi Dunia 

Timbulnya hp cerdas adalah hal yang utama untuk usaha lokal. 94% pemakai hp cerdas mencari info lokal di hp mereka serta akhirnya 94% mengambil aksi, seperti beli atau menghubungi usaha itu.

4. Smartphone Merubah Langkah Customer Berbelanja 

Hp cerdas adalah alat yang utama untuk belanja dengan hasil riset, 95% pemakai mempelajari product atau service di piranti mereka. Riset lewat smartphone merubah ketentuan konsumen serta pembelian di semua saluran. 57% pemakai smartphone pernah lakukan pembelian lewat hp.

5. Smartphone Menolong Pengiklan Terhubung dengan Pelanggan 

Iklan seluler dipandang oleh 98% pemakai smartphone. Smartphone juga adalah komponen utama dari iklan tradisional lantaran 93% pernah lakukan penelusuran di smartphone mereka sesudah lihat iklan off line.

Lebih rincinya tentang kenyataan menarik sekitar pemakaian smartphone di 48 negara, bisa dicek segera dilinkOurMobilePlanet. com serta dapat juga mengunduh segera data hasil laporan google untuk pemakaian smartphone di semua dunia th. 2013 di link tersebut.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Fakta Menarik Pengguna Smartphone berdasarkan laporan Google"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top