Translate

Cerita Lucu yang Memotivasi

Cerita Lucu yang Memotivasi - Sore sobat Pos, Mimin iseng posting ringan lagi ah ga ada kerjaan :D
Sesuai dengan judul kali ini Mimin share cerita-cerita lucu yang memotivasi.
Di bawah ini yaitu 10 Narasi Lucu Yg Bisa Berikan motivasi Kehidupan :

1. Setelah makan tengah malam, seorang ibu & putrinya berbarengan membersihkan mangkok & piring, sedang bapak & putranya melihat Tv di tempat tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yg pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra melihat ke arah ayahnya & bicara, “Pasti ibu yg memecahkan piring itu. ” “Bagaimana anda ketahui? ” kata si Bapak. “Karena tak terdengar suara beliau memarahi orang lain, ” sahut anaknya.

Arti :

Kita semua sudah punya kebiasaan memakai standard yg berbeda melihat orang lain & melihat diri sendiri, jadi seringkali kita menuntut orang lain dgn serius, namun memperlakukan diri sendiri dgn penuh toleransi.

2. Ada dua grup pariwisata yg bertolak bertamasya ke pulau Yi Do di Jepang. Situasi jalannya ter jelek, selama jalan ada banyak lubang. Salah satu pemandu berkali-kali menyampaikan keadaan jalannya rusak kronis & tak tertangani.

Sedang pemandu yg satunya lagi bicara pada beberapa turisnya berbarengan nada puitis, “Yang kita lewati saat ini ini adalah jalan protokol popular di Yi Do yg bernama jalan berdekik yg menakjubkan. ”

Arti :

Walaupun kondisinya sama, namun pikiran yg berbeda akan menimbulkan sikap yg tak sama saja. Pikiran adalah suatu factor yg teramat luar umum, bagaimana memikirkan, ketetapan ada di tangan Anda.


http://postingringan.blogspot.com/


 3. Murid kelas 3 SD yg sama, mereka memiliki angan-angan yg sama dan yaitu jadi badut. Guru dari Tiongkok pasti mencemooh, “Tidak mempunyai harapan yg mulia, anak yg tidak bisa dibina! ”, Sedang guru dari Barat akan katakan, “Semoga Anda membawakan kecerian untuk seluruhnya dunia! ”

Arti :

Kadang-kadang orang yg selanjutnya usia, bukan hanya lebih banyak menuntut dari pada berikanlah semangat, terlebih sering membatasi pengertian keberhasilan berbarengan makna yg sempit.

4. Istri tengah memasak di dapur. Suami yg ada di sebelahnya mengoceh tak berkesudahan, “Pelan sedikit, hati-hati! Apinya terlampaui akbar. Ikannya segera di balik, minyaknya terlampaui banyak! ”

Istrinya lewat cara spontan menjawab, “Saya tahu bagaimana trik memasak sayur. ” Suaminya dgn kalem menjawab, “Saya hanya ingin dirimu tahu bagaimana perasaan saya … saat saya tengah mengemudikan mobil, engkau yg ada di samping mengoceh tak ada hentinya. ”

Arti :

Mencari Pengetahuan berikanlah kelonggaran pada orang lain itu tidak sulit, seandainya Anda mau berbarengan serius berdiri di segi & ; pandangan orang lain melihat satu buah permasalahan.

5. Satu bus yg penuh dgn muatan penumpang tengah melaju berbarengan selekasnya Menelusuri jalanan yg alami penurunan, ada seseorang yg mengejar bus ini dari belakang.

Satu Orang penumpang keluarkan kepala ke luar jendala bus & ; bicara dgn orang yg mengejar bus, “Hai teman dekat! Sudahlah Anda tak kemungkinan bisa mengejar! ”

Orang itu menjawab, “Saya harus mengubernya. .. ” Dgn nafas tersenggal-senggal dianya bicara, “Saya adalah pengemudi dari bus ini! ”

Arti :

Ada sebahagian orang harus berusaha keras berbarengan sangat sangatlah serius, bila tidak demikian, hingga mengakibatkan bisa sangat sangatlah tragis!.

& ; juga karena harus hadapi dgn sekuat tenaga, hingga kemampuan yg terus terpendam & ; sifat-sifat husus yg tidak ketahuan oleh orang lain ketika ini akan seutuhnya nampak ke luar.

6. Si A : “Tetangga yg yg baru geser itu sungguh jahat, kemarin malam dianya datang ke rumah saya & ; berkelanjutan menerus menghimpit bel dirumah saya. ”

Si B : “Memang sungguh jahat! Adakah Anda serta-merta melapor polisi? ”

Si A : “Tidak. Saya memiliki asumsi mereka orang hilang ingatan, yg berkelanjutan menerus meniup terompet mungil saya. ”

Arti :

Semuanya peristiwa pasti ada penyebab, seandainya dimuka awalnya kita dapat melihat kekurangan kita sendiri, hingga jawabannya pasti berbeda.

7. Zhang San tengah mengemudikan mobil berlangsung dijalan pegunungan, saat berbarengan tenang nikmati panorama yg indah, mendadak dari arah depan datang satu truk barang.

Si sopir truk terhubung jendela & ; berteriak berbarengan keras, “Babi! ” Mendengar suara ini Zhang San jadi emosi, ia dan terhubung jendela memaki, “Kamu sendiri yg babi! ”

Barusan usai memaki, ia telah bertabrakan berbarengan gerombolan babi yg tengah menyeberangi jalan.

Arti :

Jangan sampai salah tafsir maksud kebaikan dari orang lain, aspek itu bisa mengakibatkan kerugian Anda, juga membuat orang lain terhina.

8. Satu Orang bocah mungil bertanya pada ayahnya, Apakah jadi seorang bapak bisa selalu tahu lebih banyak dari pada anaknya?

Ayahnya menjawab, Sudah pasti!

Siapa yg temukan listrik? Edison.

Jika sekian mengapa bukanlah bapak Edison yg temukan listrik? ”

Arti :

Ahli seringkali yaitu kerangka kosong yg tidak teruji, terutama pada masa pluralis terbuka saat ini.

9. Saat mandi Toto kurang hati-hati telah menelan sebongkah mungil sabun, ibunya berbarengan cemas menelepon dokter rumah tangga minta pertolongan.

Dokter bicara, “Sekarang ini saya terus ada demikian banyak pasien, mungkin saja 1/2 jam setelah itu saya baru dapat datang kesana.

Ibu Toto bertanya, “Sebelum Anda datang, apa yg harus saya lakukan? Dokter itu menjawab, Berikan Toto secangkir air putih buat diminum, kemudian melompat-lompat sekuat tenaga, hingga Anda mampu menyuruh Toto meniupkan gelembung busa dari mulut utk menggunakan saat. ”

Arti :

Seandainya histori sudah jalan, mengapa tidak dihadapi berbarengan kalem & ; yakin. Dari pada cemas lebih baik berlega, dari pada gelisah lebih baik slow.

10. Satu Buah kunci gembok yg sangat sangatlah kokoh bergantung di atas pintu, sebatang tongkat besi walaupun telah menggunakan tenaga agung, terus juga tidak bisa membukanya.

Kuncinya datang, badan kunci yg kurus itu masuk lubang kunci, hanya diputar berbarengan enteng, plak’ kunci gembok gede itu sudah terbuka.

Arti :

Hati dari masing-masing insan, sama seperti pintu akbar yg telah terkunci, walau Anda menggunakan batang besi yg agung juga tidak mau dapat membukanya. Hanya dgn mencurahkan perhatian, Anda baru dapat ganti diri jadi satu anak kunci yg halus, masuk ke sanubari orang lain.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cerita Lucu yang Memotivasi"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top