Translate

7 Cara Mengatasi bau Badan dengan bahan Alami

7 Cara Mengatasi bau Badan dengan bahan Alami - Bau tubuh benar-benar sangat mengganggu sekali saat keringat nampak berlebihan. Mempunyai tubuh yang harum, wangi serta tak bau yaitu yang dimimpikan beberapa remaja sehat baik itu pria atau wanita. Saat kita mempunyai aroma tubuh yang wangi bakal bikin kita makin yakin diri untuk bergerak, bercengkrama dengan rekan-rekan atau mungkin saja keluarga. Walau demikian, permasalahan bau tubuh saat ini jadi masalah yang rumit untuk teman dekat remaja seluruhnya.

Karena itu ini jadi aspek pemicu yang bikin diri kita serta orang lain terasa tak nyaman. Mungkin saja saat kita tengah bercuap-cuap dengan rekan lalu tercium bau tubuh yg tidak enak dari badan kita, pasti ini bikin kita terasa malu. Sebenarnya teman dekat remaja, bau tubuh bisa di pengaruhi oleh sebagian aspek. Aspek alaminya mungkin saja dikarenakan oleh produktifitas kelenjar keringat yang terlalu berlebih, saat pubertas yang tengah anda lakoni, sedang aspek pendukung yang lain mungkin saja lantaran dampak makanan atau rutinitas yg tidak baik.

Di bawah ini sebagian 7 Anjuran langkah ampuh untuk menyingkirkan bau tubuh dengan cara cepat serta alami tanpa ada bahan kimia.

1. Jagalah Kebersihan Tubuh
supaya terlepas dari bau tubuh, baiknya mandi minimum 2x satu hari pagi serta sore hari, dengan mandi yang bersih, bakal menolong menyingkirkan bakteri, debu serta kotoran yang melekat di tubuh kita. Bersihkan di ruang ketiak anda lantaran bau tubuh umumnya bersumber dari ketiak.

http://postingringan.blogspot.com/


2. Menyingkirkan Bau Tubuh dengan Lemon 
Lemon sangatlah menolong sekali untuk menyingkirkan bau tubuh anda, langkahnya yaitu Dengan menggosokannya lemon pada badan bisa menolong kulit jadi lebih wangi serta aromanya masuk hingga ke pori-pori anda. Menggosok-gosok lemon serta meremasnya di bagian lipatan badan, seperti ketiak, lipatan tangan serta kaki bisa pula kurangi produksi keringat yang berlebihan. tubuh terlihat fresh serta wangi sesudah setelah lakukan ini :)

3. Makanlah Daun Kemangi 
bila anda sukai lalap, daun kemangi adalah alternatif ke-2 juga sebagai obat pembasmi bau tubuh yang ampuh. kandungan juga sebagai obat antiseptik dan bisa menangani bau tak enak. Langkahnya cuma dengan konsumsi daun kemangi tiap-tiap pagi serta sore, atau mungkin saja dapat jadikan lalapan atau dapat dikonsumsi segera.

4. Batu Tawas Tangani Bau Tubuh 
Sesudah usai mandi, Sempatkan diri sesaat untuk memakai batu tawas juga sebagai bahan pembersih kulit ketiak anda. Manfaat batu tawas ini sendiri berguna juga sebagai pembasmi bau tubuh pada ketiak. Adapun langkahnya sangatlah gampang yakni dengan memoleskan batu tawas ke ketiak waktu anda selesai mandi.

5. Lobak Tangani Bau Ketiak
Langkah memakainya yaitu dengan menghaluskan lobak, lalu berikan lobak ke ruang ketiak, pijit sebentar lebih kurang seputar 10 menit lalu bersihkan ketiak anda memakai air bersih atau air hangat. manfaatkanlah sesudah usai mandi.

6. Daun Sirih Juga sebagai Pembasmi Bau Tubuh 
Daun sirih yang lama di kenal bermanfaat juga sebagai antiseptik juga di ketahui memiliki kandungan beberapa zat aktif yang dapat menyingkirkan bau tubuh. Sirih di kenal ampuh menyingkirkan bau tubuh terlebih yang diakibatkan bakteri atau jamur. Kandungan kimia minyak asiri dalam daun sirih diantaranya kadinen, kavikol, sineol, eugenol, karvakol serta zat samak. Langkahnya dengan merendam daun sirih dengan air panas, biarlah sampai dingin, kemudian airnya untuk mencuci ketiak anda sesudah usai mandi.

7. Makanlah Wedang Jahe 
Wedang jahe yang umumnya ada di angkringan, nyatanya kaya faedah juga lho.. terkecuali juga sebagai minuman penghangat disaat dingin, wedang jahe juga berperan juga sebagai pembasmi bau tubuh tak enak. Sedu wedang jahe secara teratur, serta tunjukkan khasiatnya :)

7 panduan langkah ampuh menyingkirkan bau tubuh dengan cara cepat serta alami dapat anda praktikan dirumah, tanpa ada bahan kimia serta obat-obatan, cukup hanya mengambil bahan di sekitar kita.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Cara Mengatasi bau Badan dengan bahan Alami"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top