Translate

5 Tempat yang Sering di Jarah oleh Pelajar berbuat Asusila

Posting Ringan - Malam agan sobat Ringan kali ini Saya akan post kan tempat yang seriing di jadikan tempat dosa bagi kaum pelajar sekarang yaitu tempat Asusila. Bagi Para Pelajar diluar sana Mohon jangan di contoh perbuatan seperti ini merugikan diri sendiri dan orang lain pula lalu Masa Depan pun Pupus.

http://postingringan.blogspot.com/

Beberapa kasus seks bebas yang dilakukan kalangan palejar memang semain membuat miris masyarakat dan orang tua ya sobat. Terlebih pihak terkait seperti kepolisian dan dinas pendidikan dan kebudayaan sepertinya belum dapat berbuat banyak atas kasus-kasus pelajar 'bikin anak' ini.

Selain minimnya pengawasan orang tua, faktor lain seperti akses internet guna mengunduh video-video porno pun semakin gampang. Belum lagi dengan tingkah amoral para pejabat negara yang terkadang menjadi panutan para pelajar tersebut.

Kasus seks bebas hingga arisan seks dikalangan pelajar memang bukan barang baru. Kasus-kasus ini sepertinya timbul tenggelam ditengah konflik politik serta kriminalitas lain.

Nah, sebenernya dimana sih sobat lintas mereka melakukan aktivitas 'buka-bukaan' ini? pastinya ditempat yang nggak diduga dan cenderung sepi.
5 Tempat Pelajar Melakukan Asusila :

1. Gerbong kereta Api kosong
http://postingringan.blogspot.com/

Ini nih salah satu tempat favorit oknum pelajar buat melampiaskan nafsu yang tak tersalurkan. Fenomena bercinta di dalam gerbong kosong bekas ini memang menjadi perbincangan dikalangan pelajar di Purwakarta, Jawa Barat.

Tak hanya dengan sesama pelajar, para oknum pelajar lelaki juga biasa melakukan 'ehem-ehem' ini dengan PSK yang ,asih ABG yang banyak berkeliaran di wilayah tersebut. Akhirnya ada istilah bagi kalangan pelajar yakni 'Kereta Cinta'. Sebuah istilah untuk para oknum pelajar yang doyan berbuat mesum di gerbong kereta kosong/bekas.

"Biasanya banyak yang gituan dan pacaran di gerbong kereta bekas di stasiun Purwakarta, Karang Layung kalau malam-malam," jelas Pramana pelajar di SMKN Purwakarta, seperti dikutip dari merdeka.com..

"Ya gimana kalau sudah gituan mah enggak kerasa seremnya," pungkas Pramana lagi.

2.Taman
http://postingringan.blogspot.com/


Seperti yang terjadi belum lama ini di kota Palembang, Sumatera Selatan, 2 sejoli kepergok sedang melakukan hal mesum. Mirisnya, 2 sejoli tersebut ternyata pelajar disalah satu SMK di Palembang.

Mereka mengaku seperti terbiasa melakukan kegiatan mesum tersebit di tempat umum, selain di rumah kosong tentunya.

Selain mendapat tindakan tegas dari aparat kepolisian berupa pasal perzinahan dan mengganggu tempat umum, berbuat tak senonoh di tempat umum juga membuat malu orang tua serta pihak sekolah pelajar tersebut.

3. Mobil
http://postingringan.blogspot.com/

Mobil juga menjadi sasaran tempat favorit pagi para oknum pelajar untuk melampiaskan nafsunya. Selain mungkin dianggap memiliki privasi, berbuat hal tersebut di dalam mobil diangap memiliki sensasi tersendiri.

Beberapa kasus oknuk pelajar yang kepergok sedang melakukan perbuatan mesum pun sering terjadi. Tak hanya di luar negeri, tapi juga di Indonesia.

Selain mencari tempat parkiran sepi, terkadang 'mobil goyang' juga sering ditemukan sedang parkir di pinggir jalan, biasanya tengah malam sobat lintas.

Mirisnya, terkadang warga yang memergoki kegiatan indehoy ini tak langsung menyerahkan kepada pihak kepolisian melainkan langsung main hakin sendiri guna memberikan rasa malu dan efek jera. nah, rasain...

4 Warnet
http://postingringan.blogspot.com/

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para oknum pelajar melakukan kegiatan mesum. Sambil mengakses internet, biasanya para pelaku juga melakukan kegiatan ini dan direkam oleh kamera. 

Banyak beberapa kasus penggerebekan warnet oleh aparat keamanan dan warga atas dasar modus ini. Seperti kisah pelajar siswi SMP berujung hamil akibat bermesum ria hingga 10 kali di dalam bilik warnet. 

Sang pacar,yang merupakan pengangguran ini kerap mengajaknya untuk berbuat mesum. Lantaran dinding bilik yang tertutup pelaku pun merasa aman untuk berbuat mesum.

5. Kos - Kosan
http://postingringan.blogspot.com/

Ini merupakan tempat favorit bagi para oknum pelajar untuk melampiaskan nafsu mereka. Selain berbuat mesum, mengkonsumsi minuman alkohol atau narkoba juga biasanya dilakukan di tempat ini.

Selain aman dan mendapatkan privasi, biasanya dua sejoli melakukan aktivitas seksnya dengan remakan video via smartphone. Karena banyak kasus video mesum bocor dan tersebar, dan kebanyakan dilakukan di dalam kamar kos-kosan.

Oleh karenanya, sudah tak asing lagi apabila pihak lingkungan terkait sering melakukan razia kos-kosan guna mengantispasi tindakan yang menjerumuskan ini.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Tempat yang Sering di Jarah oleh Pelajar berbuat Asusila"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top