Translate

Teknologi Baru yang Ditunggu

Teknologi Baru yang Ditunggu - Tehnologi zaman saat ini yang demikian berkembang serta canggih-canggih. Tehnologi yang tengah dinanti-nantikan oleh orang yang berada di dunia. Serta tehnologi ini masih juga dalam step penyelesaian serta juga sebagai yang dimimpikan atau harapan?

Tehnologi yang dinanti-nantikan, yakni :

http://postingringan.blogspot.com/


Mobil terbang (Flying Car)

Mungkin saja mobil ini dapat suatu terobosan untuk kemacetan di negara-negara misalnya Indonesia tepatnya Ibukota Jakarta. Sayangnya tehnologi ini dikira terlampau beresiko jika di produksi, lantaran bisa berlangsung kecelakaan. Selalu tehnologi ini cuma yang dimimpikan sangatlah lama penemu, namun tehnologi ini tak di dukung oleh pemerintah lantaran hal itu tadi

Mobil tanpa ada mengemudi (Driverless Car)

http://postingringan.blogspot.com/


Mobil ini di produksi dari dahulu oleh perusahaan internet atau Google. Tehnologi ini telah teruji kemampuannya dalam kehidupan. Mobil ini mempermudah anda apabila tengah tergesa-gesa pergi ke kantor atau kemana, lantaran mobil ini jalan sendiri (ikuti gps yang anda telah tetapkan). Namun sayangnya mobil ini belum dapat di produksi bahkan juga belum memperoleh kesepakatan dari pemerintahan.

Robot pembantu

http://postingringan.blogspot.com/


Tehnologi ini saat ini masih tetap di kembangkan oleh negara-negara maju serta berkembang, misal negara Jepang. Manfaat dari robot ini untuk menolong dalam merampungkan pekerjaan rumahan. Bahkan juga Jepang telah sukses bikin robot serupa manusia.

Tehnologi zaman saat ini mungkin saja telah disebutkan maju atau mutakhir, namun banyak penemu yang mau meningkatkan teknologi-teknologinya jadi tambah baik lagi. Ya semoga anda dapat jadi penemu beberapa hal baru untuk dunia. Semoga artikel ini berguna.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Teknologi Baru yang Ditunggu"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Back To Top